Breaking News

Rapat perdana persiapan penyambutan safari dakwah Ust. Hanan Attaki, Lc.

Suasana Rapat FARIS, Sabtu (4/11)
Darul Imarah - Forum Alumni Ruhul Islam (FARIS) hari ini Sabtu (4/11) menggelar pertemuan di Kampus Ruhul Islam Anak Bangsa, Aceh Besar, guna membahas persiapan penyambutan kedatangan Ust. Hanan Attaki, Lc.

Ketua FARIS, Ust. Muhammad Fadhillah, Lc.  menyebutkan kedatangan Ust. Hanan Attaki ke Riab, dalam rangka safari dakwah beliau di Banda Aceh. Sesuai rencana beliau akan berada di Banda Aceh selama 3 hari, yaitu pada tanggal 14 sampai dengan 16 Desember 2017.

"Ust. Hanan Attaki Insya Allah akan memberikan  Tausiyah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh FARIS RIAB, pada tanggal 14 Desember 2017 di kampus Riab.

Safari dakwah selanjutnya tanggal 15 di Taman Sari -dalam konfirmasi dengan Pemkot Banda Aceh- dan yang terakhir tanggal 16 direncanakan  akan diselenggarakan di Unsyiah atau di UIN Ar- Raniry -masih menunggu konfirmasi-"

Dalam pertemuan ini, Rachmad Munazir (Let. 8) dipercayakan sebagai ketua Panitia penyambutan kedatangan Ust. Hanan Attaki, Lc.  dan untuk ketua panitia pelaksana maulid dipercayakan kepada Fazlul Ridha (Let. 13).

Turut hadir dalam pertemuan ini, penasehat ritual FARIS, Aduenese (Ibnu Akhyar-red, Let. 11) dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa haru dan bangga melihat keseriusan seluruh anggota FARIS dalam menyukseskan acara ini.

"Alhamdulillah dengan penuh haru dan bangga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus FARIS, khususnya kepada panitia yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melakukan segala persiapan yang berkaitan dengan pelaksanaan acara kita ke depan."

Ust. Hanan Attaki, Lc. adalah Alumni pertama Ruhul Islam Anak Bangsa. Beliau saat ini aktif sebagai penda'i di Bandung, Jawa Barat. Ciri khas dakwah beliau adalah kajian yang bertemakan 'Pemuda Hijrah' yang banyak menarik minat kawula muda, pelajar dan  mahasiswa (FA).


No comments